Paket Wisata Bandung 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bandung 3 hari 2 malam


Tidak diragukan lagi, Bandung adalah tempat tujuan wisata favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Dengan udaranya yang sejuk dan suasana pegunungan yang hijau, kota Bandung sangatlah cocok untuk melepas kepenatan sehari-hari pada akhir pekan.

Dengan aneka macam tempat wisata yang ditawarkan Bandung, mungkin Anda akan bingung mau berkunjung ke mana, terutama bila waktu yang Anda punya terbatas. Tidak perlu bingung lagi, kami sudah memilihkan 5 tempat wisata terbaik di Bandung untuk Anda:

1. Kawah Putih

Kawah Putih terletak di Ciwidey, Bandung Selatan. Sesuai dengan namanya, kawah ini berwarna putih karena mempunyai kandungan belerang. Kawah yang dulunya dianggap angker ini akan berubah-ubah warnanya menyesuaikan dengan suhu dan cuaca setempat, sehingga Anda tidak akan bosan berada di sini. Namun, disarankan untuk tidak terlalu lama berada di area kawah karena dapat mengganggu pernapasan. Bila Anda ingin berlama-lama menikmati keunikan Kawah Putih maka Anda dapat membawa masker atau naik sejenak ke atas dan kemudian kembali lagi ke kawah.



2. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu berlokasi di Lembang, Bandung Utara. Nama gunung yang memiliki udara dingin ini berasal dari cerita rakyat yang menceritakan tentang kisah cinta Sangkuriang dan Dayang Sumbi. Ternyata Sangkuriang adalah anak dari Dayang Sumbi sehingga Dayang Sumbi berusaha membatalkan pernikahannya dengan cara mengajukan syarat berat, yaitu dibuatkan danau dan perahu dalam semalam. Sangkuriang kemudian gagal memenuhi syarat tersebut dan menendang perahu yang telah dibuatnya hingga terbalik. Bila diperhatikan dari kejauhan, bentuk Gunung Tangkuban Perahu memang sangat mirip dengan perahu yang terbalik.

3. Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung adalah salah satu taman rekreasi dalam ruangan yang paling besar di dunia. Tempat ini menawarkan berbagai macam wahana permainan yang seru dan cocok untuk segala usia misalnya giant swing, pulau liliput, dragon raider, sky pirates, dan galaxy vertigo. Salah satu keunikan dari Trans Studio Bandung adalah seluruh wahana yang ada dinamakan seperti nama program TV yang ada di Trans7 dan Trans TV. Karena berada di dalam ruangan, Anda tidak perlu kuatir kehujanan atau kepanasan. Bila Anda tidak ingin berlama-lama menunggu giliran bermain, Anda dapat membeli tiket VIP. Dengan tiket VIP ini Anda akan masuk ke wahana permainan melalui pintu khusus.

4. Rumah Mode
Wisata di Bandung tidak lepas dari wisata belanja, hal ini terlihat dari banyaknya factory outlet yang ada di Bandung. Factory outlet yang paling terkenal di Bandung adalah Rumah Mode. Rumah Mode menawarkan pengalaman berbelanja asik bersama keluarga dengan suasana yang seperti di rumah sendiri. Selain tempat belanja, Rumah Mode juga mempunyai area bermain anak dan tempat makan sehingga bila Anda tidak ingin berbelanja, Anda bisa menunggu di tempat tersebut.

5. Saung Angklung Udjo
Mungkin sebagian orang belum pernah mendengar tentang Saung Angklung Udjo, namun di dunia internasional tempat ini begitu terkenal. Saung Angklung Udjo merupakan tempat pelestarian budaya tradisional Jawa. Di sini Anda dapat menikmati berbagai kesenian tradisional seperti pertunjukan angklung, tarian, dan nyanyian daerah. Anda juga dapat membeli angklung yang dibuat secara khusus dengan harga yang terjangkau

Posting Komentar

Copyright © Termurah!!!, Ph/WA +62 811 222 1614, Pakej Percutian ke Bandung Indonesia 2019 . Designed by Morinda Tour and Travel