Termurah!!!, Ph/WA 0811 222 1614, Pakej Percutian ke Bandung 3 Hari 2 Malam


Anda membutuhkan Pakej Percutian ke Bandung 3 hari 2 malam? Dapatkan harga termurah dari Morinda Tour and Travel, Ph/WA 0811 222 1614.

Apakah Anda lelah bekerja dan membutuhkan liburan? Betul, liburan adalah sebuah kebutuhan. Berlibur sebentar agar bisa kembali segar  dan produktif kembali bekerja.

Bandung adalah  tempat kunjungan favorit bagi warga Jakarta dan kota Indonesia lainnya. Udaranya yang sejuk serta pemandangan yang indah, menjadikan kota Bandung tempat tujuanyang nyaman untuk melepas strees ataupun bersantai.

Ada banyak tempat kunjungan wisata yang ditawarkan. Saking banyaknya Anda mungkin menjadi tidak tahu harus memilih yang mana. Untuk menjawab kebutuhan Anda, Morinda Tour and Travel sudah menyiapkan paket wisata Bandung 3 hari 2 malam untuk Anda dan keluarga atau group.

Berikut adalah paket wisata yang akan dilakukan selama Anda di Bandung.

Hari pertama, Anda akan dijemput di tempat kedatangan anda. Tempat kedatangan ini akan disamakan dengan lokasi kedatangan  (bandara, stasiun kereta api, hotel).

Dari tempat kedatangan anda, rombongan akan dibawa menuju ke tempat wisata Bandung Selatan. Di sini ada dua tempat kunjungan yang akan dikunjungi, yaitu: Kawah Putih dan Situ Patengan.

Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam untuk Hari Pertama


1. Kawah Putih

Kawah Putih beradadi Ciwidey, Bandung Selatan. Seperti namanya, kawah ini berwarna putih.  Ini disebabkan karena kawah itu mempunyai kandungan belerang. Dulunya kawah ini dianggap menyeramkan. Warna kawah ini akan berubah warnanya menyamakan suhu dan cuaca setempat. Karenanya, Anda dipastikan akan senang berada di sini.

Keharuman belerang akan tercium. Anda disarankan memakai masker. Banyak yang menjual masker di sini. Untuk menikmati suasana dan berfoto- foto, disarankan hanya sekitar 30 - 60 menit saja berada di area kawah karena dapat mengganggu pernapasan. Bila Anda ingin berlama-lama menikmati keindahan Kawah Putih, Anda dapat naik sejenak ke atas dan kemudian kembali lagi ke kawah.


2 . Situ Patengan

Danau atau Situ Patenggang ini sangat alami ya. Danau ini berada di ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut. Destinasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur dan menghilangkan kebosanan dari rutinitas.

Situ Patenggang mempunyai keindahan alam yang sangat alami dan indah. Di sekeliling situ ini dikelilingi oleh ladang kebun teh yang menyegarkan mata. Rasa lelah dalam perjalanan akan segera terbayar begitu sampai ke tempat ini.


Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam untuk Hari Kedua

Di hari berikutnya, rombongan akan dibawa untuk mengunjungi tempat wisata di wilayah Bandung Utara.  Penjemputan akan dilaksanakan di hotel atau tempat rombongan menginap. Pastikan Anda telah mandi dan sarapan terlebih dahulu agar tubuh tidak mengnatuk dan bertenaga ya.

Kunjungan akan kita lakukan ke berbeda tempat. Pertama, Gunung Tangkupan Perahu.

Nama Gunung Tangkuban Perahu berasal dari legenda. Kisahnya sangat terkenal, yaitu menceritakan kisah cinta Sangkuriang dan Dayang Sumbi.

Sangkuriang ternyata putra dari Dayang Sumbi.  Dayang Sumbi yang mengetahuinya di kemudian hari berusaha membatalkan pernikahannya dengan cara mengemukakan syarat yang berat. Sayartnya adalah meminta dibuatkan danau dan perahu dalam semalam.

Sangkuriang kemudian tidak bisa memenuhi syarat tersebut karena merasa dicurangi. Lalu ia menendang perahu yang telah dibuatnya hingga terbalik.

Bila dilihat dari kejauhan, bentuk gunung ini memang sangat mirip dengan perahu yang terbalik.sangat indah!!!

Pakej Percutian ke Bandung 3 Hari 2 Malam


Setelah dari sini rombongan akan dibawa ke Floating Market. Di tempat ini atmosfernya sangat berbeda dari sebelumnya. Selain menikmati suasana, Anda juga dapat menikmati beragam makanan tradisional. Anda juga dapat beraktifitas dengan bersepeda air atau perahu.

Anda dapat menikmati suasananya. Bagi Anda yang senang dengan berbagai jenis bunga, bisa dinikmati di wahana Rainbow Garden. Anda yang senang dengan dunia wahana, ada juga wahana miniature kereta api terbesar di Indonesia.

Pakej Percutian ke Bandung 3 Hari 2 Malam




Paket Wisata Bandung 3 Hari 2 Malam untuk Hari Ketiga

Setelah menikmati keindahan alam di dua hari sebelumnya, di hari ketiga ini Anda akan pergi ke wisata belanja. Bandung terkenal dengan gayanya dan salah satu trend setter untuk fashion di Indonesia.

Beberapa Pusat perbelanjaan yang terkenal antara lain: Factory Outlet, Kawasan Teras Cihampelas atau Sentra Sepatu Cibaduyut.

Pastikan Anda mendapatkan yang anda mau ya. Semua harga sangat dapat dijangkau dibandingkan Anda membelinya di kota sendiri.

Setelah selesai semuanya, Anda akan diantarkan kembali ke tempat  anda menginap atau hotel. Ini jika anda masih memperpanjang liburan di Bandung. Bagi Anda yang memutuskan untuk pulang , rombongan akan dikirim ke bandara atau stasiun kereta api.


Berikut biaya untuk Pakej Percutian ke Bandung 3 hari 2 malam. Biaya di bawah ini sudah termasuk:

Mobil (2 – 6 orang)
Elf (7 – 15 orang)
BBM
Tol
Supir
Parkir
Air Mineral 1 botol/hari/orang
Snack
Tiket Wisata (Kawah Putih, Situ Patengan, Tangkuban Perahu, Floating Market)
Kunjungan Wisata ke tempat-tempat shopping
Pick up / Penjemputan di Bandara Husein Sastranegara Bandung / Stasiun Kereta Api
Drop off / Pengantaran ke Bandara Husein Sastranegara Bandung / Stasiun Kereta Api

Jumlah / Pax
2 Pax
3 Pax
4 Pax
5 Pax
6 Pax
7 – 10 Pax
11 – 15 Pax
Biaya (RM)
704
520
429
374
337
493
370

Biaya di atas belum termasuk:
Hotel
Makan
Tips dan makan driver
Oleh-oleh atau belanja pribadi

Note:
Untuk group kecil akan lebih nyaman makan sendiri. Driver akan siap menginformasikan resto-resto di sekitar spot wisata atau lokasi yang dikunjungi.
Bila diperlukan sekalian dengan hotel, silahkan hubungi Morinda Tour and Travel. Tersedia pilihan hotel mulai dari bintang 2, 3, 4 dan 5.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Pakej Percutian Bandung atau:

Ph/WA +62 811 222 1614 / +62 811 222 1663

Posting Komentar

Copyright © Termurah!!!, Ph/WA +62 811 222 1614, Pakej Percutian ke Bandung Indonesia 2019 . Designed by Morinda Tour and Travel