Termurah!!!, Ph/WA +62 811 222 1614, Trip ke Bandung 4 Hari 3 Malam


Anda membutuhkan trip ke Bandung 4 Hari 3 Malam yang murah? Hubungi Morinda Tour and Travel, Ph/WA +62 811 222 1614.

Apakah Anda merancang untuk mengisi percutian anda di Bandung? Terdapat banyak spot pelancongan yang menarik dan recommended untuk dikunjungi. Berbagai tempat ini terbentang mulai dari Bandung Selatan hingga Utara. Begitu juga di kota.

Untuk pilihan pakej trip ke Bandung 4 hari 3 malam kali ini,Anda akan kita bawa untuk mengunjungi beberapa spot. Ya, tempatnya ada yang benar-benar alami dan sebagian lagi buatan.

Pertama-tama kita akan menuju Kawah Putih ya. Untuk beberapa informasi  tentang Kawah Putih Anda dapat mengunjungi Paket Percutian Bajet Bandung.

Trip ke Bandung 4 Hari 3 Malam


Setelah mengunjungi Kawah Putih, tujuan selanjutnya adalah Situ Patenggang. Situ Patenggang menjadi salah satu pilihan yang banyak disukai orang. Tempatnya berjarak sekitar tiga kilometer dari Kawah Putih.

Danau di kawasan pengunan dan kebun teh ini benar-benar enak untuk dikunjungi. Anda benar-benar akan merasakan kenyamanan layaknya surga. Jika Anda diberi kesempatan untuk istirahat dan menginap di kawasan Situ Patenggang, saya yakin Anda akan menyukainya.

Trip ke Bandung 4 Hari 3 Malam


Danau alami ini berada di atas ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut. Nikmatilah keindahan alamnya dan rasakan kesegaran baru ketika nanti Anda kembali ke hiruk-piruk yang sesungguhnya.

Trip ke Bandung 4 Hari 3 Malam


Apabila bercuti di sini, Anda tidak hanya dapat menikmati lanskap pemandangan alam saja. Anda juga dapat menunggangi wahana perahu air mengelilingi danau seluas 45.000 hektar. Selain itu, Anda juga dapat beraktivitas di danau dengan sepeda angsa. Aktivitas untuk naik perahu atau bersepeda angsa ini adalah aktivitas pilihan ya.

Sepulang dari Situ Patenggang, Anda akan dibawa ke kawasan Glamping Lakeside Rancabali. Lokasinya terdapat tepat di pinggir Situ patenggang. Tetapi, kita harus keluar telebih dahulu dari kawasan danau ini.



Di kawasan pelancongan yang baru ini terdapat banyak spot dan wahana yang dapat dikunjungi. Tempat pelancongn yang paling terkenal adalah Kapal Pinisi. Di kapal ini tersedia tempat yang paling indah untuk mengambil foto.

Trip ke Bandung 4 Hari 3 Malam


Tiket masuk yang dibayar dalam paket Trip ke Bandung 4 Hari 3 Malam adalah tiket umum atau gerbang masuk. Untuk berbagai tiket ke wahana lainnya adalah keputusan dan menjadi tanggung jawab Anda masing-masing.

Terdapat 13 wahan lain yang dapat dipilih jika ingin mendapatkan pengalaman yang unik. Spot-spot berikut adalah yang disarankan: Jembatan Danau, Teras Bintang, dan Pinisi Resto/Bahtera Resto.


Wisata Hari ke-2 Trip ke Bandung 4 Hari 3 Malam

Setelah di hari pertama Anda mengunjungi yang bernuansa alam, trip di hari kedua ini juga masih bernuansa alam. Ya, alamnya Bandung sangat memberikan kehidupan baru bagi Anda yang selama ini tinggal di perkotaan.

Sebelum bersiap bersiap menikmati keindahan alamnya Banaung Utara, pastikan Anda sudah sarapan ya. Ingat, jika cuaca di tempat wisata Bandung Utara gerimis atau hujan, selalu bawa payung untuk berjaga-jaga.
Sekarang kita akan mengunjungi Dusun Bambu Leisure Park. Kawasan ini juga berada di ketinggian, sehingga udaranya juga cukup nyaman. Di sini Anda akan menikmati nuansa alam terbuka seperti nuansa pedesaan yang dipersiapakan  sangat baik.

Trip ke Bandung 4 Hari 3 Malam

Jika Anda sudah tiba di tempat ini, silahkan lakukan petualangan sendiri ya. Ada banyak tempat pelancongan, berbagai tempat makan, berbagai area bermain, hingga tempat penginapan yang berupa villa dan glamping. Bukan hanya itu saja, ada taman terbuka yang luas.

Bagi Anda yangmenyukai makanan tradisional, tersedia juga. Anda yang menyukai aksesoris atau perhiasan tradisional juga tersedia di Pasar Khatulistiwa.
Anda yang ingin menikmati suasana makan di tepi danau ada restorannya. Anda yang mau mencoba suasana makan di pepohonan, juga ada restonya. Dijamin Anda akan menikmati tempat ini.


Sepulang dari sini Anda akan dibawa untuk mengunjungi Floating Market. Ya, tempat ini juga penuh dengan nuansa alam yang indah dan spesial. Sesuai dengan namanya, Anda akan merasakan seakan-akan berada di suasana pasar yang berada di atas air di tengah danau.

Terdapat  banyak spot-spot wisata yang dapat dikunjungi di sini. Silahkan Anda berkeliling  dan rasakan sepuasnya ya…

Wisata Hari ke-3 Trip ke Bandung 4 Hari 3 Malam

Jika di hari pertama dan kedua Anda telah menikmati nuansa alam yang indah dan sejuk, kini Anda akan diajak pada wisata city tour Bandung. Beberapa spot yang terkenal dan bersejarah di kota Bandung antara lain: Gedung Sate, Gedung Merdeka Asia Afrika, Jalan Braga, Jalan Asia Afrika, Alun-alun Bandung.Sepulang mengunjungi spot-spot bersejarah, Anda kini akan dibawa ke beberapa Factory Outlet dan tempat perbelanjaan oleh-oleh khas Bandung yang terkenal.


Wisata Hari ke-4 Trip ke Bandung 4 Hari 3 Malam

Trans Studio Theme Park adalah salah satu tempat di kota Bandung. Tempat wahana ini adalah salah satu wahana bermain di dalam ruangan yang terbesar di Indonesia.




Terakhir, Anda akan dipersembahkan  pada penampilan musik angklung. Angklung Udjo adalah salah satu ikon kota Bandung yang telah melegenda dengan kemampuan bermain angklung. Pertunjukan ini akan dibawakan oleh beragam orang dari berbagai usia, khususnya dimulai dari usia anak-anak.




Berikut biaya untuk Trip ke Bandung 4 hari 3 malam. Biaya di bawah ini sudah termasuk:

Mobil (2 – 6 orang)
Elf (7 – 15 orang)
BBM
Tol
Supir
Parkir
Air Mineral 1 botol/hari/orang
Snack
Tiket Wisata (Kawah Putih, Situ Patengan, Tangkuban Perahu, Floating Market)
Kunjungan Wisata ke tempat-tempat shopping
Pick up / Penjemputan di Bandara Husein Sastranegara Bandung / Stasiun Kereta Api
Drop off / Pengantaran ke Bandara Husein Sastranegara Bandung / Stasiun Kereta Api

Jumlah / Pax
2 Pax
3 Pax
4 Pax
5 Pax
6 Pax
7 – 10 Pax
11 – 15 Pax
Biaya (RM)
864
647

539
474
430
458
508

Biaya di atas belum termasuk:
Hotel
Makan
Tips dan makan driver
Oleh-oleh atau belanja pribadi

Note:
Untuk group kecil akan lebih nyaman makan sendiri. Driver akan siap menginformasikan resto-resto di sekitar spot wisata atau lokasi yang dikunjungi.
Bila diperlukan sekalian dengan hotel, silahkan hubungi Morinda Tour and Travel. Tersedia pilihan hotel mulai dari bintang 2, 3, 4 dan 5.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami atau kunjungi Pakej Percutian Bandung:

Ph/WA +62 811 222 1614 / +62 811 222 1663

Follow Us at:





Posting Komentar

Copyright © Termurah!!!, Ph/WA +62 811 222 1614, Pakej Percutian ke Bandung Indonesia 2019 . Designed by Morinda Tour and Travel