Termurah!!!, Ph/WA +62 811 222 1614, Pakej Percutian Bandung 2019 Termasuk Tiket Penerbangan

Terbukti!!!, Ph/WA +62 811 222 1614, Pakej percutian Bandung 2019 termurah. Tersedia juga pakej bajet, 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, termasuk tiket penerbangan.

Wisatawan atau pelancong asal Malaysia terhitung sangat tinggi yang datang ke Bandung. Tingginya angka ini tidak lepas dari adanya penerbangan langsung dari dan ke Kuala Lumpur.

Bandung sebagai Ibu Kota dari Provinsi Jawa Barat sudah sangat terkenal. Bahkan Bandung sering disebut sebagai "Parisj van Java". Semua jenis penopang pelancongan lengkap di Bandung. Selain potensi alam, tersedia juga tempat berbelanja, budaya, bahkan kuliner.

Pakej Percutian Bandung 2019 Termasuk Tiket Penerbangan


Sejak dibukanya rute penerbangan Kuala Lumpur - Bandung, Bandung semakin dikenal dan menjadi destinasi wisata pelancong asal Malaysia. Terlebih lagi Bandung sudah sejak lama diketahui sebagai kota mode atau fashion. Bandung telah diposisikan sebagai pusat industri kreatif, terutama di bidang fashion. Selain pusat perbelanjaan segala jenis kain di Pasar Baru, juga terdapat banyak factory outlet. Kualitas barang ekspor dapat didapat dengan harga lebih murah di outlet-outlet tersebut.


Pakej Percutian Bandung 2019

Pakej Percutian Bandung 2019


Di antara banyaknya factory outlet di Bandung, ternyata ada satu pusat perbelanjaan yang tetap menjadi faforit bagi wisatawan asal Malaysia. Benar, Pasar Baru Trace Center Bandung. Bagi orang Melayu Malaysia, banyak orang yang mengenal pusat perbelanjaan ini.


Pakej Percutian Bandung 2019


Pasar Baru seperti menjadi tujuan wajib bagi wisatawan khususnya wisatawan asal Malaysia. Karena itu, dalam pakej percutian Bandung 2019, selalu disertakan untuk mengunjungi tempat ini.

Anda membutuhkan Pakej Percutian ke Bandung 3 hari 2 malam? Terdapat juga Trip ke Bandung 4 Hari 3 Malam. Untuk Anda yang ingin datang hanya satu hari saja khusus untuk berbelanja juga akan kami layani.

Penerbangan KUL-BDO atau sebaliknya menjadi berkah tersendiri. Tiket juga cukup murah untuk rute internasional. Untuk Anda yang memerlukan Pakej Percutian Bandung 2019 termasuk tiket penerbangan, Morinda Tour and Travel siap membantu.

Sekarang sudah terdapat banyak maskapai penerbangan yang sudah membuka rute KUL-BDO. Tetapi, berhubung biaya tiket penerbangan bersifat fluktuatif, biaya Pakej Percutian Bandung 2019 termasuk tiket penerbangan akan disesuaikan dengan harga tiket saat hendak pemesanan.

Oh ya, saat ini Anda masih diberi kemudahan. Bila Anda ingin melancong ke Bandung dari Kuala Lumpur, tujuan saat tiba masih di Bandara Husein Sastranegara International Bandung. Tetapi, bila Anda bercuti di tahun 2020, kemungkinan tujuan tiba sudah digantikan ke Bandara International Jawa Barat Kertajati.

Jarak antara Kertajati ke Bandung sekitar 100 km. Jika Bandara International Jawa Barat Kertajati sudah menggantikan Bandara Husein Sastranegara Bandung, perjalanan ke Bandung memrlukan waktu sekitar 1 jam 30 menit – 2 jam.

Apapun keperluan percutian Anda silahkan hubungi kami. Anda membutuhkan percutian ke dusun bambu Bandung? Ingin percutian ke lembang Bandung? Atau merencanakan percutian ke Trans Studio Bandung?

Morinda Tour and Travel akan melayani semua kebutuhan percutian Anda dan keluarga atau rombongan. Kami ahlinya untuk pakej percutian di bandung Indonesia.

Untuk informasi seputar pakej yang tersedia, silahkan cek di sini sesuai kebutuhan Anda:

Pakej Percutian Bajet Bandung

Pakej Percutian ke Bandung 3 hari 2 malam


Bila Anda memerlukan bantuan atau hal lain seputar Pakej Percutian Bandung 2019 termasuk tiket penerbangan, hubungi Pakej Percutian Bandung di:

Ph/WA +62 811 222 1614 / + 62 811 222 1663

Follow us at:


Posting Komentar

Copyright © Termurah!!!, Ph/WA +62 811 222 1614, Pakej Percutian ke Bandung Indonesia 2019 . Designed by Morinda Tour and Travel