Termurah!!!, Ph/WA +62 811 222 1614, Pakej Percutian Jakarta Bandung Indonesia 2019


Bajet!!!, Ph/WA +62 811 222 1614, Ingin melancong bersama keluarga? Berikut Pakej percutian Jakarta Bandung Indonesia 2019. Dijamin termurah.

Jakarta ialah ibukota negara Indonesia. Jakarta termasuk kota yang sangat sibuk dan padat. Pusat pemerintahan dan bisnis menyatu di Jakarta.

Pakej Percutian Jakarta Bandung Indonesia 2019
Suhu di Jakarta cenderung lebih panas dari Bandung. Oleh itu, masyarakatnya lebih banyak memilih bercuti ke Bandung di saat weekend atau liburan panjang.

Untuk Anda yang ingin pakej percutian Jakarta Bandung, Morinda Tour and Travel akan memberikan layanan yang terbaik. Ya, itu menyenangkan bila mendapatkan pengalaman yang berbeda di dua kota sekaligus.

Dalam pakej melancong Jakarta Bandung ini, berarti Anda ketibaan di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng (CGK). Saat kepulangan nanti berangkat ke Kuala Lumpur dari Bandara Husein Sastranegara Bandung (BDO).


Hari pertama Pakej Percutian Jakarta Bandung

Di hari pertama Anda akan dijemput di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng. Lawatan pertama adalah menuju Tugu Monas. Tugu Monas adalah ikon kota Jakarta sebagaimana Tower Petronas di Kuala Lumpur.






Selain bagus untuk spot foto, ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan di Monas. Di bagian bawah cawan Monas, Anda akan melawat Museum Sejarah Nasional Indonesia. Di sana Anda dapat melihat 48 diorama yang menampilkan sejarah Indonesia dalam berbagai masa.


Pada cawan Monas juga ada Ruang Kemerdekaan. Di ruangan ini Anda dapat mendengarkan suara Presiden RI pertama, Sukarno ketika membacakan teks proklamasi. 


Lawatan berikutnya adalah naik ke puncak Monumen Nasional. Dari ketinggian 115 meter, Anda dapat menyaksikan panorama Kota Jakarta.


Selesai dari Monas, Anda akan dibawa ke Kota Tua Jakarta. Perlu Anda ketahui, Kota Tua merupakan kawasan yang dibangun oleh kolonial Belanda. Peruntukannya saat itu sebagai pusat perdagangan di Asia. Batavia (Jakarta) saat itu menjadi kawasan pusat perdagangan dari maupun keluar negeri lewat jalur pelayaran.

Kota ini dirancang dengan khas gaya Belanda Eropa. Dalam rancangannya dibangun dalam beberapa blok yang dipisahkan oleh kanal.

Ada beberapa objek wisata Kota Tua Jakarta yang baik untuk dikunjungi. Pertama, Museum Fatahillah.

Museum ini menyimpan sekitar 23.500 koleksi barang bersejarah. Sebagian di antaranya asli dan replika. Di sini Anda dapat menyaksikan beberapa koleksi seperti replika peninggalan masa Kerajaan Tarumanegara dan Pajajaran, hasil penggalian arkeologi di Kota Jakarta, furnitur-furnitur antik, koleksi keramik, gerabah, prasasti, dan deretan benda bersejarah lainnya.

Selain itu, di Museum ini juga terdapat penjara bawah tanah. Penjara ini menjadi saksi bisu penderitaan para tawanan Belanda yang kondisinya sangat memilukan.




Pakej Percutian Jakarta Bandung Indonesia 2019


Pakej Percutian Jakarta Bandung Indonesia


Selesai kunjungan ke Kota Tua Anda akan diantarkan ke hotel tempat menginap. Besoknya, Anda dan rombongan dibawa untuk mengunjungi Bandung.

Hari Kedua Pakej Percutian Jakarta Bandung



Di hari kedua Anda menuju Bandung. Perjalanan Jakarta – Bandung membutuhkan waktu sekitar 3 – 4 jam waktu normal. Karenanya, persiapkan fisik Anda agar perjalanan tetap terasa santai.


Di Bandung, alamnya sangat jauh berbeda dengan di Jakarta. Terdapat  banyak wisata alam di Bandung. Selain wisatanya buatan, sebagian adalah alami.




Pakej Percutian Jakarta Bandung kali ini adalah dengan lawatan Bandung Selatan. Di Bandung selatan ini terdapat banyak tempat wisata yang indah dan mengagumkan.

Pakej Percutian Jakarta Bandung

Anda dan rombongan akan dibawa lawatan Kawah Putih dan Situ Patenggang. Untuk lebih banyak informasi tentang tempat wisata ini dapat dibaca di Pakej Percutian ke Bandung 3 hari 2 malam.




Hari Ketiga Pakej Percutian Jakarta Bandung


Di hari ketiga ini Anda akan dibawa untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di Bandung Utara yang sangat popular. Rombongan akan dibawa untuk mengunjungi Dusun Bambu Leisure Park, Floating Market dan Farm House. Berikut foto-foto dari ketiga tempat wisata tersebut.

















Anda dapat menikmati suasana Eropa dengan berkostum yang dapat disewakan




Konsep rumah dan suasananya juga bergaya Eropa tempo dulu



Hari Keempat

Hari terakhir ini adalah khusus wisata belanja dan city tour. Anda tentu berharap dapat berbelanja berbagai jenis atau ragam pakaian. Benar, waktunya untuk shopping. Anda akan dibawa untuk lawatan Pasar Baru Trade Center, Pusat Sepatu Cibaduyut dan Pusat Oleh-Oleh Bandung.







Hari Kelima

Anda akan dibawa ke Bandara untuk kepulangan menuju Malaysia. Sampai berjumpa kembali dan semoga sehat tiba di negara tujuan.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi Pakej Percutian Bandung:

Ph/WA +62 811 222 1614 / +62 811 222 1663 

Follow us at:



Posting Komentar

Copyright © Termurah!!!, Ph/WA +62 811 222 1614, Pakej Percutian ke Bandung Indonesia 2019 . Designed by Morinda Tour and Travel