Paket Wisata Edukasi Alam Bandung Selatan

Paket Wisata Edukasi Alam Bandung Selatan

Ciwidey di Bandung asyik juga buat liburan akhir pekan bersama anak-anak. Di sana anak-anak diajak wisata edukasi unik bertema peternakan sapi.

Penasaran seperti apa sensasi menyusui anak sapi, traveler bisa datang ke objek wisata Happy Farm Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Humas Happy Farm Ciwidey Intan Setiati mengatakan, objek wisata ini dikhususkan untuk liburan keluarga, khususnya edukasi anak-anak.

"Objek wisata ini lebih memanjakan anak-anak, ada edukasinya dengan menyusui anak sapi," katanya kepada detikTravel belum lama ini di Happy Farm Ciwidey.

Intan berujar, susu yang diberikan untuk menyusui anak sapi menggunakan susu sapi yang dimasukkan ke dot khusus. "Pakai dot, susunya masih pakai susu sapi murni," ujar Intan.

Meski yang diberikan masih susu sapi, susu yang diberikan untuk sapi itu harus dihangatkan terlebih dahulu. Hal tersebut dilakukan agar anak sapi tidak sakit perut. Ada sekitar lima ekor anak sapi di sini dan pengunjung bisa memberi susu di luar kandang.

"Sangat mengedukasi sekali, khususnya bagi anak-anak," ujar pengunjung bernama Tia Yuningsih (23).

Menurut Tia objek wisata ini bisa jadi pilihan traveler yang ingin mengajak berlibur keluarganya. "Sangat recommended, soalnya objek wisata seperti ini belum ada di kawasan Ciwidey," pungkasnya.

Posting Komentar

Copyright © Termurah!!!, Ph/WA +62 811 222 1614, Pakej Percutian ke Bandung Indonesia 2019 . Designed by Morinda Tour and Travel