Paket Wisata Trans Studio Bandung

Paket Wisata Trans Studio Bandung


Trans Studio Bandung menjadi tempat wisata di Bandung yang jadi pilihan traveler. Inilah salah satu indoor theme park terbesar di dunia dengan luas sekitar 4 hektar dan penerima anugerah 'Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018'.

Dalam rilis Trans Studio Bandung kepada detikTravel, Sabtu (9/3/2019) kamu bisa liburan murah di sana. Selama bulan Maret 2019 ada berbagai promo yang ditawarkan.

Bagi pemilik mobil dengan Plat Nomor D, dapatkan diskon 20% cukup dengan menunjukkan STNK yang masih berlaku. Adapun bagi yang hendak membeli tiket secara online, dapat memanfaatkan promo harga special pembelian tiket TSB melalui aplikasi Traveloka.

Selain itu, bagi pemilik kartu kredit Bank Mega manfaatkan promo diskon 25% untuk pembelian tiket TSB baik melalui website ataupun melalui loket tiket TSB. Semua promo ini berlaku setiap hari termasuk weekend dan hari libur nasional.

Rasanya cukup tepat Trans Studio Bandung dijadikan tujuan liburan keluarga karena setiap wahananya memiliki keunikan tersendiri. Wahana tersebut terletak pada 3 Zona yaitu Zona Studio Central yang bertema gemerlap dunia layar lebar dengan tampilan ala Hollywood era tahun-60an.

Di dalam Zona Studio Central terdapat berbagai wahana yang cukup menguji adrenalin seperti Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dan Giant Swing. Selanjutnya ada Zona Lost City yang dikemas secara apik untuk dinikmati penjelajah dan petualang sejati. Terakhir pengunjung akan dibawa ke Zona Magic Corner dengan suasana penuh magis yang akan membuat pengunjung hanyut dalam sensasi yang ditimbulkan oleh dunia penuh keajaiban.

Posting Komentar

Copyright © Termurah!!!, Ph/WA +62 811 222 1614, Pakej Percutian ke Bandung Indonesia 2019 . Designed by Morinda Tour and Travel